26 February 2024

SinarHarapan.id-Grebek Cluster PLN Icon Plus kali ini menyapa wilayah Sawangan, Kota Depok. Hadir dalam kegiatan ini Direktur Utama PLN Icon Plus Ari Rahmat Indra Cahyadi.

Kegiatan ICONNET PLN Icon Plus ini merupakan kelanjutan Setelah Grebek Cluster di Soreang, Kabupaten Bandung (9/2),

Grebek Cluster adalah sebuah langkah yang diambil PLN Icon Plus sebagai strategi penetrasi pasar ICONNET. Disamping itu, kegiatan ini juga dilakukan sebagai bentuk perhatian dan komitmen PLN Icon Plus dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

Hadirnya layanan ICONNET lewat Grebek Cluster Sawangan mendapat respon positif masyarakat. “Alhamdulillah, Grebek Cluster ICONNET di Sawangan, Depok mendapat respon sangat bagus dan disambut antusiasme warga. Kami siap melayani masyarakat sehingga makin banyak warga yang bisa menikmati layanan internet ICONNET,” ujar Ari Rahmat.

Sangip, salah seorang warga Sawangan yang menjadi pelanggan baru ICONNET pun sangat antusias dengan hadirnya ICONNET. “Saya sudah sejak lama ingin berlangganan ICONNET di rumah, tapi waktu itu ICONNET belum menjangkau daerah sini. Makanya, begitu ICONNET masuk, saya langsung daftar dan, ternyata bisa langsung aktivasi,” ujar Sangip yang merasa sangat puas dengan layanan ICONNET.

Ke depan, PLN Icon Plus akan terus meluncurkan strategi untuk meningkatkan kualitas layanan ICONNET sehingga dapat memenuhi standar layanan yang telah ditetapkan, yaitu 1 day service, 1 day max recovery time.