SinarHarapan.id-Isteri Menteri UMKM, Tina Astari Maman, selama kunjungannya, menyapa 40 tenant dan memberikan respons positif terhadap konsep acara ini.
Menurutnya, Sundown Markette memiliki konsep yang menarik dan dapat mengundang berbagai pengusaha kuliner UMKM.
Tina memuji kualitas tempat yang nyaman dan berbagai pilihan makanan yang menggugah selera pengunjung.
Selain itu, beberapa tenant yang sudah terbiasa bagi masyarakat turut berpartisipasi dalam acara ini.
Tina juga mengapresiasi tenant Ayam Asogu yang menampilkan konsep berbeda dengan warna hijau yang mencolok.
Dia juga mengakui bahwa kebersihan dan penyajian makanan di seluruh tenant sudah sangat baik.
Menurutnya, tiga hal agar UMKM naik kelas yakni, berkonsep unik, bersih dan kekinian.
Sundown Markette menjadi tempat yang tepat untuk buka puasa di luar ruangan, nyaman dan instagenic.

Dia berharap acara ini terus berlanjut dan menjadi acara yang selalu dinanti oleh pengusaha dan pencinta kuliner.
Tina Astari Maman menjadikan makanan padang, pecel dan camilan combro sebagai menu favorit untuk berbuka puasa di Sundown Markette ini.
Dian Puspita Sari, pengelola Sundown Markette, menyatakan bahwa APJI terlibat untuk menjamin kualitas makanan yang tersaji.
Selain itu, Sundown Markette akan menggelar acara culture week bekerja sama dengan kedutaan asing.
Baca juga : Berbuka Puasa di Sundown Markette Serasa Piknik dengan “Open Foodcourt”
Sundown Markette juga bekerja sama dengan media swasta untuk menjadi official partner nonton bareng Timnas Indonesia.
Nonton bareng ini akan berlangsung pada 20 dan 25 Maret, dengan kapasitas penonton mencapai 1.500 orang.