SinarHarapan.id-Jelang bulan Ramadhan 2024 ini, Toshiba merek elektronik ternama dan terpercaya di Indonesia, resmi meluncurkan lini produk terbarunya untuk peralatan memasak (small cooking appliances).
Kehadiran produk terbarunya ini sekaligus ingin menghadirkan sajian berkualitas di tengah keluarga dengan peralatan dapur modern.
Mengusung tema “Next Living Harmony”, Toshiba melalui 11 produk terbarunya yang terdiri dari 4 kategori, yaitu rice cooker, airfyer, microwave, dan induction cooker.
Pertama, ada dua jenis rice cooker yang ditawarkan oleh Toshiba, yaitu digital rice cooker dengan ketebalan pot 4mm, menjadikan rice cooker dengan pot paling tebal yang ada di pasaran saat ini. Selain daya tahan, ketebalan pot ini berpengaruh terhadap tingkat efisiensi pemanasan di mana dengan pot ini mampu memasak nasi secara merata dan cepat.
Varian berikutnya adalah rice cooker dengan teknologi Induction Heating yang menghasilkan panas lebih merata dan lebih cepat. Rice cooker ini juga dilengkapi dengan teknologi low sugar yang mampu menurunkan kadar gula pada nasi sekitar 40%, menjadikan nasi yang lebih sehat untuk dikonsumsi sehari-hari.
Produk kedua yaitu air fryer dengan teknologi pemanasan yang presisi. Dengan menggunakan Toshiba air fryer, konsumen dapat memasak makanan kesukaan dengan tingkat kematangan yang merata dan sempurna.
Selanjutnya produk microwave yang menjadi salah satu langkah Toshiba menjadi merek elektronik yang turut serta dalam aksi ramah lingkungan. Meskipun hadir dengan daya listrik rendah 450 watt, konsumen tidak perlu khawatir dengan kualitas masakan yang tersaji.
Terakhir, induction cooker atau yang lebih dikenal dengan kompor induksi. Tertanam Double Power IH Technology yang memproduksi panas yang kuat dan efisien untuk mempermudah konsumen saat memasak.
“Hadirnya Toshiba dengan rangkaian produk terbarunya seperti rice cooker, airfyer, microwave, dan induction cooker menjadi alat bantu memasak masakan sehat dan lezat yang dapat dinikmati di momen istimewa bersama keluarga.” Jack Ding, President Director Toshiba Lifestyle Indonesia.(7/3/2024)
“Menjelang bulan Ramadan yang sudah dekat, rangkaian produk memasak Toshiba tentu saja bisa sangat membantu menyajikan sajian buka puasa dan sahur dengan efisien tanpa mengurangi kualitas masakannya”, ujar Anton Widjaja, Head of Product Marketing Toshiba Lifestyle Indonesia.
Peralatan dapur pintar yang dilengkapi dengan teknologi canggih memberikan pengguna kontrol intuitif dan fitur otomatisasi, membuat proses memasak jauh lebih mudah dan cepat.
Toshiba mempraktikkan secara serius untuk merek elektronik yang ramah lingkungan pada desain produk dan teknologinya.(isn)