SinarHarapan.id-Partisipasi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 mendapat sambutan positif dari masyarakat.
Selama sebelas hari penyelenggaraan pameran, 11 – 21 Agustus 2022, MMKSI telah membukukan pesanan kendaraan (SPK) sebanyak 3.589 unit.
Sebagai gambaran pembukuan penjualan kendaraan MMKSI di ajang GIIAS 2022, didominasi oleh model flagship small-MPV Mitsubishi Motors, XPANDER (termasuk New XPANDER CROSS), sekitar 76%, sementara 24% penjualan dikontribusikan oleh model Mitsubishi Motors lainnya.
Pada GIIAS 2022, PT MMKSI menyediakan 4 unit kendaraan test drive, yang terdiri dari New XPANDER CROSS Premium Package CVT, XPANDER Ultimate CVT, PAJERO SPORT Ultimate Dakar 4×2, dan MINICAB-MiEV yang ditempatkan pada pada area test drive kendaraan listrik.
Dalam 11 hari pameran, sebanyak lebih dari 800 pengunjung, telah melakukan test drive dan mencoba secara langsung impresi berkendara produk Mitsubishi Motors, dengan dominasi model yang diminati yakni New XPANDER CROSS Premium Package CVT.
“Kami menyampaikan apresiasi tertinggi kepada konsumen Indonesia atas kepercayaan dan antuasiasme yang sangat baik terhadap brand Mitsubishi Motors di Indonesia, terutama terhadap produk terbaru yang telah kami luncurkan di ajang GIIAS 2022, yakni, New XPANDER CROSS. Rasa terima kasih dan apresiasi juga kami sampaikan kepada rekan media atas dukungan pemberitaan Mitsubishi Motors yang baik di Indonesia. Capaian Mitsubishi Motors di GIIAS 2022 melampaui ekspektasi kami, dan seperti yang telah disampaikan sebelumnya, ajang GIIAS 2022 kami manfaatkan tidak hanya untuk menampilkan produk terbaik, namun juga lebih lanjut menyosialisasikan ‘Life’s Adventure’ sebagai semangat MMKSI untuk terus memberikan pengalaman terbaik kepada para konsumen Mitsubishi Motors di Indonesia dengan produk dan layanannya,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.
Di ajang GIIAS 2022, MMKSI menghadirkan tema “Life’s Adventure Park” sebagai wujud nyata dari konsep branding “Life’s Adventure” untuk memberikan pengalaman seru dan terbaik kepada konsumen melalui booth Mitsubishi Motors.
Terdapat tiga zona berbeda yang mengisyaratkan Daily Life’s Adventure, Tomorrow Life’s Adventure, dan juga Wonderful Life’s Adventure, dengan total 15 unit display mobil Mitsubishi Motors sesuai konsep areanya, termasuk sosialisasi layanan purna jual dan digitalisasi yang semakin prima dan memudahkan konsumen dengan My Mitsubishi Motors ID.
Sesi penampilan di stage booth Mitsubishi Motors selama GIIAS 2022 diisi oleh beragam aktivitas menarik yang dinikmati oleh para pengunjung dan konsumen, selain kegiatan tanggung jawab perusahaan dengan pelaksanaan seremoni penyerahan donasi “Children Day Campaign”, dan juga kunjungan siswa-siswi pada “Student day”, MMKSI juga mengadakan sesi talkshow bersama beberapa duta Mitsubishi, dari Enrico yang bercerita mengenai “Life’s Adventure”nya dengan bisnis coffee shopnya, “Life’s Adventure” Keluarga Journey of Wonder dengan perjalanan menjelajah bersama Pajero Sport kesayangan, hingga “Life’s Adventure” Keluarga Selebritas Ringo Agus
dan Sabai Dieter tentang “Life’s Adventure”nya sehari-hari.