26 February 2024

SinarHarapan.id-Relawan dan simpatisan Koncokulo Gibran bersama masyarakat tumpah ruah mengikuti acara “pesta rakyat” yang digelar dalam kampanye nasional di lapangan Ngronggo, Kediri, Jawa Timur, Senin (5/2).

Dalam kampanye nasional itu hadir Ketua Umum Koncokulogibran, DR. Minadi Pujaya, founder sekaligus pembina relawan Koncokulo Gibran, Sofia Koswara, Komjen Pol (purnawirawan) Boy Rafli Amar, dan Wakil Tim Kampanye Nasional (TKN) Mayjen TNI Purn Dedi Sambowo.

“Pesta rakyat ini adalah bukti kekuatan dan ketangguhan komunitas tersebut”, ujar Ketua Umum Koncokulogibran, Minadi Pujaya.

“Pesta Rakyat ini adalah bukti kekuatan dan ketangguhan komunitas kami. Kami bangga berdiri bersatu dalam mendukung Paslon 02, dan acara seperti ini memperkuat pentingnya keterlibatan dan kerja sama masyarakat. Ini bukan sekadar acara biasa bagi kami,” ujarnya.

“Ini adalah bentuk kontribusi kami kepada masyarakat yang sudah menjadi tradisi kami,” Imbuh Minadi Pujaya.

Beliau menekankan bahwa komunitas Koncokulogibran tidak hanya terbatas di Kediri, melainkan juga berdiri subur di berbagai kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Ketua TKN Paslon 02, Boy Rafli Amar mengatakan, “Ini adalah bukti nyata semangat dan dukungan yang luar biasa. Saya menghimbau agar masyarakat menggunakan hak suaranya untuk mencoblos pada tanggal 14 Februari. Suara kita akan menentukan masa depan bangsa ini,” kata Boy Rafli.

Sementara itu, Sociopreneur yang juga founder Koncokulo Gibran, Sofia Koswara mengatakan, “Melihat lautan manusia sebanyak ini membuat saya merinding, tidak cuma menularkan semangat juang kepada saya, tetapi juga memberikan aspirasi bahwa kita harus berbuat dan memilih yang terbaik untuk masyarakat Indonesia, karena nasib jutaan orang akan ada di tangan para pemimpin kita,” katanya.

Dia menambahkan, banyak permintaan dari daerah agar menggelar acara serupa di berbagai daerah.

“Acara ini sangat luar biasa. Saya mendengar ada banyak permintaan dari daerah lain kepada Koncokulogibran untuk diadakan acara yang sama. Mudah-mudahan saja ketika pemimpin yang kita dukung terpilih, kita dapat mewujudkannya,” ujarnya.

Melihat animo masyarakat dalam acara tersebut, DR. Minadi Pujaya merasa optimistis pasangan Prabowo-Gibran bisa memenangkan pilpres dalam satu putaran. “Kami juga berharap agar paslon 02 bisa hadir dan bertemu masyarakat,” ujarnya.