26 February 2024

Cara unik penyajian Steak di SLAB Foto: Rudolf Adji

SinarHarapan.id – Setelah sukses membuka steakhouse pertama di Wijaya, Jakarta Selatan, Slab Steak Lab kini menghadirkan cabang terbaru di Bintaro yang menawarkan steak berkualitas tinggi dengan secondary cuts dengan kualitas wagyu tanpa menggunakan daging meltique.

Komitmen Slab Steak Lab terhadap steak berkualitas tetap utuh, menawarkan steak yang mengutamakan bagian secondary cuts seperti Flat Iron yang terkenal di Inggris dan Picanha yang terkenal di Brazil. Namun, pelanggan juga dapat menikmati bagian primary cuts seperti Scotch Fillet (Ribeye Steak) dan Steak Fillet (Tenderloin Steak).

Bagus Oktaviano, Co-Founder SLAB Steak Lab.

Bagus Oktaviano, selaku Co-Founder SLAB Steak Lab mengatakan bahwa restorannya punya keunikan dan penyajiannya ke konsumen yang berbeda dengan restoran lain

” Ada 4 macam butter dan ketika datang ke customer steaknya akan di sajikan dengan butter yang masih utuh kemudian akan di torch oleh waiter kita supaya butternya lebih menyebar dan meresab itu juga salah satu yang menjadi perbedaan dengan steak-steak house yang lain jadi ada finishing touch di meja”. Jelasnya saat di wawancarai di restorannya daerah Bintaro.

Steak yang di kasih Butter sebelum di Torch (dibakar)

pengalaman menyantap yang unik lainya di Steak Lab yaitu proses pemilihan pisau khusus yang memperkaya pengalaman konsumen saat menyantap steak.

Restoran steak yang sebelumnya bernama Cutts Steakhouse telah resmi rebranding dengan nama baru, SLAB (Steak Lab), yang memposisikan diri sebagai destinasi pilihan untuk penikmat daging di Bintaro. Terletak di Park 8 Boulevard, Slab Steak Lab cabang Bintaro menyambut pelanggan dengan suasana yang lebih luas, ideal untuk berkumpul bersama keluarga dan teman.
“Beda, sih dengan Sab Steak Lab cabang Wijaya yang lebih intimate. Cabang baru ini kami buka untuk mengakomodir keinginan pelanggan untuk mendapatkan pengalaman makan steak ramai-ramai, baik dengan keluarga atau bersama teman.” tambahnya

Selain steak, pelanggan bisa menikmati berbagai hidangan lain mulai dari appetizer, main course, sampai dessert. Salah satu Signature Best Seller dari Slab Steak Lab adalah Taco Mac and Cheese, Truffle Bomb Croquette, Slab Sandwich, Creamy Truffle Mushroom Pasta, dan Blueberry Cheese Crumble. Harga mulai dari Rp 40.000 untuk hidangan ringan, sementara steak dapat dinikmati mulai dari Rp215.000. Ungkap Vino.

Taco Mac and Cheese dan Truffle Bomb Croquette, Best Seller dari Slab Steak Lab
Foto: Rudolf Adji

Melalui media sosial, Slab Steak Lab telah menjadi destinasi steak yang dicari-cari oleh banyak orang. Slab Steak Lab telah memenangkan hati para pencinta steak melalui pengalaman
kuliner yang unik dan tidak terlupakan.

“Dengan kehadiran cabang kedua ini, kami berharap Slab Steak Lab dapat menjadi jawaban bagi para pelanggan yang ingin steak affordable namun berkualitas di daerah Tangerang Selatan,” jelas Vino, Co-Founder SLAB Steak Lab.

Selama periode Grand Opening tanggal 19-28 Desember 2023, pelanggan dapat menikmati promosi menarik seperti diskon dan steak gratis. Ini adalah kesempatan spesial bagi para pelanggan yang ingin merasakan pengalaman kuliner di Slab Steak Lab.

Sekedar informasi, SLAB STEAK LAB: Slab Steak Lab adalah sebuah restoran steak yang terletak di kawasan Wijaya Kebayoran Baru dan Bintaro Tangerang Selatan. SLAB telah berkembang menjadi sebuah restoran steak yang tidak hanya mengedepankan makanan dan daging berkualitas tinggi, sajian menu yang inovatif, namun juga pelayanan yang berkualitas.

“Kami berharap SLAB dapat tetap menjadi pilihan utama customer untuk menikmati quality steaks with good service dan reasonable price,” pungkasnya. (atp)