SinarHarapan.id-WINGS Group Indonesia melalui WINGS Food menambah varian produk minuman kegemaran anak-anak Olala Milky Jelly.

Sub-brand baru dari Olala Jelly Drink yaitu Olala Milky Jelly. Olala Milky Jelly hadir sebagai pionir minuman jelly rasa susu pertama di Indonesia yang tersedia dalam kemasan cup. Olala Milky Jelly hadir dalam dua varian favorit anak-anak yaitu Korean Strawberry dan Swiss Chocolate.

“Kami memilih Korean Strawberry karena stroberi asal Korea terkenal akan rasanya yang lebih segar dan manis, serta Swiss Chocolate yang terkenal akan coklatnya yang lembut dan cita rasa yang khas. Olala Milky Jelly hadirkan sensasi jelly lembut sehingga mudah untuk disedot, dan rasa susu yang creamy dan yummy bagi anak-anak. Karena kandungan seratnya yang tinggi, Olala Milky Jelly bisa menjadi pilihan cemilan praktis sebelum waktu makan anak”, jelas Yosua Agusta, Brand Manager Olala Milky Jelly.

Berdasarkan jurnal yang diterbitkan National Institutes of Health, rasa coklat dan stroberi merupakan dua dari lima varian rasa yang paling disukai oleh anak-anak. Rasa manis dinilai dapat memberikan energi dan memicu pelepasan hormon dopamin dalam otak, yang membuat mereka merasa senang dan bersemangat. Hal ini menunjukkan bahwa anak-anak cenderung memiliki preferensi terhadap rasa yang manis dan menyenangkan seperti coklat dan stroberi dalam produk makanan atau minuman.

Para Ibu dapat mengandalkan Olala Milky Jelly yang dapat menjadi solusi untuk segala kondisi karena minuman ini sangat menyegarkan, juga dapat menjadi snack di antara waktu makan anak. Olala Milky Jelly tidak hanya dapat memuaskan rasa lapar anak tetapi juga sebagai mood booster sehingga anak dapat kembali berenergi untuk bermain.

“Visi brand Olala yaitu agar anak Indonesia bisa bermain dengan bebas dan happy. Olala Milky Jelly tersedia dalam kemasan 220ml, memang lebih besar dari Olala Jelly Drink yang berukuran 150ml. Olala Milky Jelly berkomitmen pada kualitas dan penyediaan produk yang higienis, praktis, dan ekonomis agar dapat dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat. Ini sejalan dengan filosofi WINGS Group Indonesia bahwa ‘The Good Things in Life Should Be Accessible For All,” tutup Yosua.