26 February 2024

SinarHarapan.id – Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Pandawa Ganjar mengaku optimis warga di Kampung Babakan, Kecamatan Cigalontang, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar) dapat memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

Hal ini disampaikannya usai menggelar FGD dengan tema “Edukasi Pencegahan Stunting dan Lingkungan Bersih Sehat” di lokasi tersebut.

“Warga sangat antusias ketika kedatangan kami sukarelawan dari Pak Ganjar. Karena mereka pun tahu pencapaian Pak Ganjar selama memimpin Jateng sangat luar biasa, khususnya terkait penurunan stunting,” kata Koordinator Daerah Pandawa Ganjar Kabupaten Tasikmalaya, Ilham Syawalludin, di lokasi, Sabtu (25/11/2023).

Ilham menyebut, warga mendukung Ganjar-Mahfud dengan suka cita. Dia pun optimis warga di sini dapat memenangkan pasangan nomor urut tiga tersebut.

“Ibu-ibu dan kawan-kawan sangat antusias ketika mendengar sosok Pak Ganjar dan tanpa dipaksa. Saya optimis warga di sini akan mendukung Pak Ganjar dan Pak Mahfud di 2024,” jelasnya.

Sementara, salah satu santri Agis Ikbal Nurzamil menilai Ganjar-Mahfud merupakan pasangan paling cocok untuk memimpin Indonesia.

“Tanggapan saya, Pak Ganjar dan Pak Mahfud ini sangat cocok disatukan untuk memimpin Indonesia. Keduanya sangat idealis dan tidak diragukan lagi soal rekam jejaknya,” kata Agis. (*)