30 November 2023

SinarHarapan.id –¬†Relawan Kiai Betawi Keren dan Relawan Asyik Monas Dukung Ganjar-Mahfud punya cara yang asyik dan unik dalam mengenalkan sosok presiden-wakil presiden pilihan mereka kepada masyarakat luas.

Pada Sabtu (4/11/2023), mereka mengajak ribuan peserta dari kalangan kiai, ustaz dan ustazah, pimpinan majelis taklim, dan jamaah se-DKI Jakarta berwisata religi ke Makam Keramat Mbah Priok di Jakarta dan Makam Keramat Empang di Bogor.

“Alhamdulillah acara pada hari ini berjalan lancar dan sangat khidmat mendoakan khususnya untuk Pak Ganjar dan Pak Mahfud menjadi presiden dan wakil presiden 2024 -2029,” ujar Koordinator Relawan Asyik Monas, Ust Suhari.

Saat ziarah berlangsung, mereka melafalkan tahlil dan doa-doa secara khusyuk di makam keramat.

Tak lupa, mereka juga memanjatkan doa agar Ganjar-Mahfud diberkahi kemenangan di Pilpres 2024.

Ust Suhari yakin, di bawah kepemimpinan Ganjar-Mahfud Indonesia dapat menjadi lebih baik dan sejahtera menuju Indonesia emas 2045.

Sebab visi yang dibawa pasangan tersebut dalam program kerjanya yaitu menuju Indonesia unggul, dan gerak cepat mewujudkan negara maritim yang adil dan lestari.

“Harapannya yaitu enggak ada yang lain enggak ada yang bukan bahwasanya kita menginginkan Pak Ganjar dan Pak Mahfud MD menjadi presiden 2024-2029 untuk kesejahteraan umat seluruhnya,” jelas Ust Suhari.

Menurut Ust Suhari, Ganjar Pranowo merupakan pemimpin yang kredibel dan jujur. Sementara, pasangannya Mahfud MD merupakan sosok yang tegas dalam penegakan hukum dan memberantas korupsi.

“Alasannya jelas karena Pak Ganjar kredibilitas jelas, secara kita tahu Pak Ganjar orang yang jujur dan orang yang baik. Dan Pak Mahfud MD juga di bidang hukum kita tegas memberantas korupsi karena memang di bidang hukum beliau sangat luar biasa,” ungkap Ust Suhari.

Bersama para kiai, ustaz dan ustazah, majelis taklim serta jamaah se-DKI Jakarta, relawan Kiai Betawi Keren dan relawan Asyik Monas berkomitmen memenangkan Ganjar-Mahfud dengan mendulang dukungan dari keluarga terlebih dahulu.

Setelah itu, ajakan dukungan tersebut melebar ke masyarakat umum agar kemenangan telak dan mutlak berpihak pada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai pilihan yang terbaik. (*)